Kamis, 18 Februari 2010

rintihan pecandu

AKU TOBAT

Tuhan ....
Dengan deraian air mata
Aku bersimpuh memohon belas kasihanmu
Ingin ku buang jauh-jauh
Penderitaan Yang Aku Alami
Hilang sudah masa depan ku

Tak pernah terlintas dalam benakku
Akan seperti ini

Narkoba yang ada dalam tubuhku
Seakan Membuat aku lupa..
Betapa indahnya dunia yang kau ciptakan
Cita-citaku pun kandas ditengah jalan

Aku ingin menjadi orang sukses
Aku ingin membahagiakan orang yang ada disisku
Aku rindu kasih sayang orang tua ku
Aku rindu canda dan tawa sahabat-sahabat

Tapi Sekarang...
Diriku hina berlumur noda dan dosa
Aku tak berdaya, tak berarti dan sia-sia
Di Tempat Pembaringan

Mungkin
sebentar lagi ajal akan menjemputku
Dan Setan tertawa penuh kebahagian
Menyambut kehadiran diriku..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar